Mukbang bakso malang kuah taican pake boncabe level 30 #TimPedes








Mukbang bakso malang kuah taican pake boncabe level 30 #TimPedes


Yo guys, Sore2 gini emang paling enak makan yang pedes pedes. Nah di video kali ini gw makan Bakwan Malang. Gak pas rasanya makan itu kalau gak pedes. Jadi gw ganti kuah bakwan malang yang biasa, dengan kuah Taichan Lvl 5 dari salah satu Brand Bakso yang udah kalian tahu pastinya. Enaaak dan Pedes. Kalian pasti tau kesukaan gw akan rasa pedes. Ibaratnya gw itu #TimPedes. Dan paling enak makan pedes gini minumnya Teh Pucuk Harum,  manisnya pas, gak bikin haus lagi & gak nyangkut di leher. Teh Pucuk Harum akan hadir di Malang dengan menggelar festival kuliner bertajuk “Pucuk Coolinary Festival – Temukan Rasa Favoritmu” pada 1-2 September di Lapangan Rampal Malang. Di acara tersebut, akan menyajikan beragam kuliner rasa favorit dari Sahabat Kuliner Teh Pucuk Harum yaitu Pedas, Gurih, dan Manis. Disana kalian bakal ketemu gw dan Shely_Che dan JwestBros sambil ngeliatin kita untuk saling beradu rasa. Yuk datang ya guys, kita seru2an di Malang. #TehPucukHarum #PucukCoolinaryFestival #TemukanRasaFavoritmu #TimPedes Oiya, buat yg pengen tau keseharian gua, dan pengen tau apa aja olahraga gua follow aja sosmed di bawah ini.. http://www.instagram.com/Tanboy_kun

Semoga terhibur sob Kali aja ada yang butuh jasa desain bisa hubungi saya hehe ^_^
 Temukan Banyak Artikel Tutorial sablon kaos manual
di 👇
http://biankladiinfo.com

No comments:

Theme images by fpm. Powered by Blogger.